Cerita dari hati setiap penulis

Meringankan Alergi Anda dengan Pembersih Karpet Masjid

Meringankan Alergi Anda dengan Pembersih Karpet Masjid – Tampaknya kita hidup di dunia dengan lebih banyak polutan daripada sebelumnya dan ketika Anda menderita alergi, kontaminan ini tampaknya mempengaruhi Anda di mana-mana di lingkungan Anda. Sepertinya tidak masalah musim apa itu tapi ketika Anda meninggalkan rumah Anda, Anda lebih sering daripada tidak dibombardir dengan alergen. Efek samping yang dihasilkan adalah sesak napas, mengi, batuk dan berbagai gejala lain yang membuat kehidupan sehari-hari tidak nyaman. Untuk alasan ini, penting bagi orang yang memiliki reaksi alergi untuk mendapatkan kelegaan dalam kenyamanan rumah maupun masjid tempat beribadah.

Meringankan Alergi Anda dengan Pembersih Karpet Masjid

Anda cukup sering menemukan, bagaimanapun, bahwa udara yang kita hirup di rumah kita tidak terpengaruh oleh alergen ini. Ini hanya mungkin jika kita hidup dalam gelembung tertutup tanpa ada yang masuk atau keluar. Karena alergen ini terus-menerus memasuki rumah ibadah kita di udara atau dilacak oleh orang dan hewan peliharaan. Akibatnya alergen ini menyebabkan banyak gejala muncul pada penderita alergi.

Ada banyak penelitian yang memastikan bahwa rutinitas pembersihan karpet masjid yang dilakukan secara teratur tidak hanya akan memperbaiki kualitas udara dalam ruangan Anda, tetapi juga mengurangi kebutuhan untuk terus mengkonsumsi obat alergi. Artikel ini akan mengungkapkan mengapa rutinitas pembersihan yang lebih lengkap daripada hanya menyedot debu diperlukan untuk memberikan bantuan alergi dan menghilangkan alergen dari rumah ibadah Anda.

Kapan saja ada diskusi tentang alergen di rumah ibadah Anda, Anda harus sadar akan sistem ventilasi Anda dan bagian yang diputar di lingkungan rumah ibadah Anda. Setiap aktivitas di masjid menyebabkan alergen ini menjadi udara dan mereka kemudian menyebar ke seluruh masjid Anda dengan sistem ventilasi. Debu dan alergen lainnya tertarik pada karpet dan perabotan seperti magnet dan partikel berbahaya ini menemukan tempat peristirahatan yang ideal di furnitur dan karpet kami. Mereka dibawa pada pakaian kami dan mereka duduk di permukaan lain di rumah kami sehingga hampir tidak mungkin menghentikan mereka bergerak ke seluruh rumah ibadah.

Tubuh manusia menumpahkan lapisan kulit yang lengkap setiap dua sampai tiga hari dan kulit mati ini tidak hanya terakumulasi di kasur kita tapi juga di semua permukaan di rumah ibadah kita. Tungau debu memakan kulit mati di rumah ibadah kami dan ini adalah kotoran dari makhluk mikroskopis yang menyebabkan orang dengan alergi bereaksi. Setiap rumah ibadah memiliki koleksi tungau debu ini untuk meningkatkan kualitas udara dalam ruangan Anda perlu menghilangkan tungau debu ini dari rumah ibadah kami.

Sekarang Anda bisa menghargai beberapa masalah inheren yang terjadi di rumah ibadah, saya akan menjelaskan mengapa debu itu sendiri tidak bekerja. Hal ini diyakini oleh beberapa orang bahwa hanya menyedot debu karpet masjid adalah solusinya tapi itu tidak cukup untuk menghilangkan semua alergen dari rumah ibadah. Sementara vacuums mungkin cukup untuk menghilangkan partikel kotoran dan debu yang lebih besar, mereka sangat miskin dalam menghilangkan partikel mikroskopis dan inilah yang kebanyakan disebabkan oleh alergen. Sebenarnya, vakum bisa membuatnya lebih buruk karena sekali alergen ini dikeluarkan dari permukaan karpet dan perabotan lainnya, mereka kembali ke udara agar sistem ventilasi bisa menyebarluaskan ke seluruh masjid.

Satu-satunya solusi nyata untuk meningkatkan kualitas udara dalam ruangan di masjid Anda adalah sering mencuci karpet. Sangat mudah untuk mengetahui kapan harus mencuci karpet bila ada noda yang bisa Anda lihat tapi karena kebanyakan alergen yang mikroskopis tidak ada bukti visual yang bisa Anda andalkan untuk mengetahui kapan harus mencuci karpet. Satu-satunya solusi untuk meningkatkan udara yang bernafas adalah dengan secara teratur melakukan penyaringan karpet dan pembersihan pelapis di masjid Anda. Ini harus dilakukan setiap 6 bulan atau mungkin setiap 3 bulan tergantung pada tingkat aktifitas di masjid.

Baik metode pembersihan uap uap rendah atau metode pembersihan karpet busa kering efektif menghilangkan alergen di masjid  Anda tapi saya harus mengingatkan Anda agar tidak terlalu banyak mengeluarkan uap air di karpet. Metode pembersihan karpet paling efektif yang memungkinkan karpet mengering dalam 2 sampai 3 jam adalah yang terbaik. Dengan karpet yang memakan waktu lebih dari 24 jam sampai benar-benar kering ada kemungkinan terbentuknya jamur dan jamur dan ini sangat berbahaya bagi penderita alergi serta penderita asma.

Setelah rutinitas pembersihan karpet oleh  penjual karpet masjid turki di jakarta timur,  biasa tidak hanya akan memperbaiki udara yang Anda hirup di rumah ibadah Anda namun akan memberi perlindungan dari polusi di sekitar kita.